Feb 27, 2012

Gratisaaaaaaaaaaaaaan!!!

Lagi gak ada ide buat nulis nih, padahal pengen update terus di blog -___*. Tapi kata temen lupa siapa dan dimana bacanya katanya nulis itu bukan ditentuin dari ide ato mood tapi dari action ato action *apasih*??? Gimana ya njelasinnya ah, pusing. Mending lanjut nulis pokok'e seng penting action hwahahahahaha.

Oia gw lagi di kantin kampus STMIK-AMIK Riau tercinta nih jarang-jarang banget jam segini masih di kampus jarang-jarang banget ato bahkan gak pernah juga di traktir temen. Ya hari ini gw dapet makan + minum gratis *bahagia* *mahasiswaBanget* *mentalGratisan*.
Teddy, nama manusiannya yang nraktir gw. Dia baru jadian sama cewe yang udah dideketin selama 8 bln. Gila???? 8 bln PDKT??? -___- yups biasa aja bacanya. Untung cewe tu gak lari duluan ato ditembak duluan, mungkin tu cewe cinta juga kali ye.


Semoga dia gak baca tulisan blog gw ini *pray*. Kemaren sore seperti biasa dia datang tanpa aba-aba nyelonong masuk kamar kost gw.
gw : "dari mana ted?"
tdy : "biasalah jalan sama *****"
gw : "halah jalan terussss tapi tanpa status, apa kata dunia???" *wajah nyengir* "udah kau tembak ted?"
tdy : "eee entahlah" *wajah layu*
gw : @#$%^&*(*&^%$# *ngedumel gak jelas*

Knp seolah-olah gw yang berurusan ya? Knp?? gw tu peduli sama temen gitu lho, jadi gak tahan liat temen yang mati segan hidup tak mau. Udah lama gw komporin tu anak buat nembak gebetannya tapi gak ada nyali sekali lagi gak ada nyali, pada hal udah pernah tu cewe bilang sayang sama dia ckckckck.
Okeh itu sudah berlalu dan sekarang si teddy bahagia banget wajahnya di depan gw, semoga gak ada yang ngalamin seperti ni anak yang cuma PHP'an coba baca postingan ini Penantian Terindah.

Judul sama isi kok gak nyambung yah???? Oia yang gw tekanin di postingan ini kan nikamatnya gratisan, mesti yang ngasih gratisan ngenes ato isi dompetnya terkuras, egp yang gw tau dia bahagia setelah sesuatunya tercapai dan gw dapet makan + minum gratis, hahahaha

Pesan moral dari gw "Jangan pernah janji nraktir apapun atas segala sesuatu pencapaian lo, kalopun dah terlanjur janji jangan bilang kalo sesuatumu udah tercapai" sekian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gratisaaaaaaaaaaaaaan!!!