Mar 22, 2012

Crazy Net

Crazy Net | ghiwar.blogspot.com | Kayaknya judul ini agak aneh atau gak sesuai EYD yah? Muehehe. Mau mencurahkan kemarahan disini kemarahan sama Provider si Merah. Ceritanya gini, pas hari kamis 15 maret kemaren kakak ane mau numpang di kost semalam sebelum dia terbang ke jakarta trus ke canada, nah dia katanya mau online padahal udah 2 hari ini ane gak OL karena kehabisan paket unlimited dan mau belilagi paket Unlimited tu dah gak ada (punya si biru) padahal murah n kecepatannya jga lumayan huft.

Lanjut, keluar malem juga nae buat nyari pulsa *rencananya* setelah mikir keras di atas motor ane putuskan buat beli perdana si merah aja yang masih ada paket unlimited dari pada ngisi pulsa si biru 50rb paling cuma buat seminggu tanpa paket Unlimited :(. Konter pertama ane datangin :

A : ane
B : Bg konter
A : Bg ada kartu **** yang buat internet
B : Ada dek
A : Berapaan bg?
B : 65 rebu
A : *garuk kepala* hmm bisa kurang?
B : 60 lah dek
A : !@#$%.. hmm gak jadilah bg..
B : !@#$%^%$%^&

Ane pun berlalu dengan meninggalkan muka abg konter yang kayak kain dilipet, muehehehe.
Akhirnya anepun melanjutkan survey ke konter berikutnya berharap dapat yang lebih murah *mentalmahasiswa* *gakmaurugi*. Next konter :

A : Kartu buat modem yang merah berapa bg?
B : 75rb dek
A : ^%$#$% *hampirPingsan* 60 ya bg?
B : Duh gak dapat do bg...
A : y udh lah g jd *ngacir*
B : *lemparEtalase*

Petualanganpun dilanjutkan dengan menelusuri jalan besar di Panam Pekanbaru, di jam 22.30 ternyata dah jarang konter yang buka. Dengan 20 x fikir akhirnya ane putuskan buat balek lagi ke konter ke-2 soalnya tadi ane nampak yang 100rb/3bln.

Dengan muka cengir-cengir ane masuk lagi ke tu konter :D. Tampa basa-basi langsung ane bilang "Yang 100rb'an bg" sambil ngasih duit.
Ane buka tu perdana dan ane daftarin di tempat, eh malah katanya paketnya Unlimited hanya 1 bulan, sontak ane tanya ke yang jual. "Kok cuma sebulan bg?" "Tapi ini kan udah ditulis buat 3 bln dek".
Dengan muka masem ane bawa juga tuh perdana *sialan kenapa gak beli yang pertama td*.

Sampai kost langsung gw test tu modem. Alhamdulillah langsung wussss streaming youtube tanpa loading, dan seterusnya dipakai kakak gw semalem suntuk tanpa keluhan.

Malam berikutnya seperti biasa ane buka blog dan facebook sekali buka 2 tab di firefox semenit pertama berjalan lancar seperti biasa lancar-lancar saja, 5 menit kemudian modem mulai berulah, ini ulahnya :

ulah modem
Facebook tampilan baru wkwkwkw hancur dibuatnya :D.
Batal mau obrak-abrik template jadinya -_*. Yasudahlah gw anganggurin tu modem...

Sekarang ane pakai modem yang slogannya I Hate Slow yang ini bener-bener Hate Slow tapi cuma 3 hari selanjutnya seperti ini
I Hate Slow -_*
Assssss* podo wae cok, wes benar-benar Crazy Net. Ke kampus juga perginya walau cuma browsing dan download
Very Fast
Nah kalau seperti ini kecepatan download modemku mungkin 2hr langsung full HDD ku muehehehehe.

Sampon niku mawon cerito kulo tentang Crazy Net mbok meniko wonten kata-kata engkang mboten ngenakke kulo nedi sepuro nggeh.. *translate aja*

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Crazy Net