Mar 1, 2012

TIMNAS Kalah Telak, Afika pun Malu

Malam ini banyak rakyat indonesia berduka, para pecinta bola terutama. Kenapa??? Indonesia dibantai dan jadi lumbung gol-nya Bahrain dengan 10 gol tanpa balas -__* nyesek banget tapi masih ada untungnya, untungnya gw gak liat hehehe.

Gak kebayang kalo gw liat pertandingannya mungkin dah banjir kost gw karna air mata *crot*. Gw tau kabar kekalahan memalukan ini pas gak sengaja buka twitternya afika acc yang baru gw buat *hihihi* ada yang gak sengaja kena RT tu bot twitter. Ni SS alias screen shoot nya




Afika pun sampai malu jadi orang indonesia gara-gara kekalahan TIMNAS ini begitu kata LFC_Sukabumi dan ada juga yang mengharapkan afika turun ke lapangan, Watthepak!!! Demi si J***r sialan demi apapun gw gak rela afika maen bola :D

Untuk meyakinkan hati gw yang gak rela dengan kekalahan terburuk TIMNAS yang pernah gw tau langsung menuju situs berita paporit *favorit:red* detik.com dan jeng-jeng....
Langsung ambil nafas panjang gw dan hampir gak balik nafasnya *crot*...


Sampai jam 00:10 pas gw ambil ni gambar komen berita di detik udah mencapai 2400'an lebih Rekor komen terbanyak di detik yang pernah gw tau. Kebanyakan komen disana banyak yang menghujat ketum PSSI siapa itu... Ah gak mau tau namanya gw nambah bikin jengkel aja -__-.

Langsung ke sini aja buat liat link komentar detik yang bejibun itu.

Gak biasanya dan gak biasa *opoTo* gw posting jam segini, saking kebeletnya pengen ngeluarin pup uneg-uneg ini, hmmmm semoga pemimpin-pemimpin PSSI disana merasa malu dan memperbaiki kinerja mereka yang amburadul yang hanya mementingkan keuntungan sendiri buat memperbesar perut buncitnya *itupunkalopunyaotak*.

Selamat tidur kawan semoga kekalahan ini tidak terbawa sampai tidur hingga menjadi mimpi buruk -__*.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TIMNAS Kalah Telak, Afika pun Malu