Apr 11, 2015

Peserta Yang Lolos Audisi 2 XFactor Tadi Malam 10 April 2015

Selamat hari sabtu, dan tentunya yang ditunggu di malam sabtu sudah kalian saksikan kan tadi malam? Yup tayangan Audisi X Factor Indonesia season 2 dan kini telah memasuki audisi ke-2 pula.

Oia sebelumnya bagi kamu yang ketinggalan audisi 1 bisa dilihat disini.

Ternyata benar masih banyak kejutan dalam Audisi X Factor 2 ini, bebagai macam tingkah polah peserta Xfactor mampu menghibur juri dan penonton di rumah tentunya.

Peserta Yang Lolos Audisi 2 XFactor Tadi Malam 10 April 2015

Untuk siapa Peserta yang loos pada audisi 2 Xfactor tgl 10 April 2015 sendiri ada Yudi Suryono yang kembali mengejutkan Juri karena tertipu dengan penampilannya seperti layaknya Boby pada Audisi 1.

Yudi Suryono mendapatkan 4 yes setelah memberikan pelajaran sejarah musik kepada juri, yudi lolos dengan menyanyikan lagu Gloomy Sunday milik Billy Holiday lagu ini diciptakan tahun 1933.

"Waw pengatahuan musiknya luar biasa" afghan mengeluarkan pendapat.

Saat ditanya Dhani kalau lolos mau menyanyikan lagu apa dia menjawab akan menyanyikan lagu Elvis Presley, "Harus diloloskan ini" ujar dhani, "Mau ngajak berantem gue ini" Bebi romeo menimpali.

Selanjutnya ada Mayor TNI AU Bombie Parlin asal medan yg berdinas di Solo lolos setelah membawakan lagu milik Inka Christie Cinta Kita.

Patrecia juga, seorang kontestan Audisi x factor indonesia 10 april 2015, juga berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Audisi X-Factor 10 April 2015 ini juga menghadirkan beberpa peserta yang memiliki darah keturunan luar negri atau blesteran. Mulai dari keturunan Camerun, Amerika, Australia, sampai warga nigeria yaitu Alfret.

Peserta Yang Lolos Audisi 2 x factor indonesia 10 april 2015

  1. Mikael Ronodipuro - Lost Stars by Adam Levine
  2. Yefta Richael - Without You by Hinder
  3. Yudi Suryono - Gloomy Sunday by Billy Holiday
  4. Bombi Parlin - Cinta Kita by Inka Christie
  5. Paulina Yeni - Treat Her Like A Lady by Celine Dion
  6. Desy Natalia - I Have Nothing by Whitney Houston
  7. Mia Nanda Nazmi - The Show by Lenka
  8. Wiwin - I Won't Let You Go by James Morrison
  9. Angela July - Part Of Your World by Jodi Benson
  10. Yosua Pichaba - Tonk Kosong by Slank
  11. Patrecia Sarah - Price Tag by Jessie J
  12. Julia Martinez - Man Down by Rihanna
  13. Donna Michele Jessica - Pretty Hurts by Beyonce
  14. Ismi Riza - Almost Is Never Enough by Ariana Grande

Nama-nama diatas adalah peserta X Factor Indonesia 10 april 2015 yang lolos audisi ke 2. Selain peserta itu ada banyak peserta yang menghiasi dan memberi warna dalam audisi XFactor Indonesia ini. 

Abdul Rahman dengan seragam lengkapnya, Dede Galau yng menciptakan lagu buat XFactor dia juga menjual Susu Kedelai lho, ada DLD dan Nezu yang berusaha mengambil simpati juri dengan tariannya, ada juga Iwan Irawan pengamen yang agak gak jelas :D

Gimana? Puas dengan audisi Xfactor tadi malam? Kalau belum tenang aja, masih akan berlanjut kok Audisi XFactor 2 tahun 2015 ini, sampai jumpa minggu depan ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peserta Yang Lolos Audisi 2 XFactor Tadi Malam 10 April 2015